Jawaban Ahok Atas Tudingan Kebijakan Kontroversial


NOXILA.COM – Sejak menjabat sebagai gubernur DKI, Basuki Cahya Purnama, atau akrab dipanggil Pak Ahok atau Ahok ini dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan keras. Beliau tidak segan-segan mendamprat bahkan memecat bawahannya tanpa basa-basi lagi jika dinilai melakukan kesalahan. Demikian pula pada masyarakat yang menurut Ahok tidak mengikuti aturan, tanpa tedeng aling-aling langsung dimarahi habis-habisan. Sikap yang keras dan sering berkata kasar tersebut, menurut banyak orang sangat tidak layak dilakukan oleh seorang pemimpin dan tidak sesuai adat ketimuran.

Beberapa kebijakan publik yang dibuat Pak Ahok pun banyak menimbulkan pro dan kontra. Beberapa kalangan mendukung sikap dan kebijakan yang beliau buat, mereka menilai sosok seperti Pak Ahok inilah yang cocok dan memang dibutuhkan oleh masyarakat ibukota yang kebanyakan sulit diatur. Sebagian lagi menilai Pak Ahok sebagai sosok yang arogan dan hanya membela kepentingan orang-orang tertentu.

Baca: Kisah Hidup Andy F Noya Pembawa Acara Kick Andy

Apalagi menjelang pemilihan gubernur DKI Jakarta yang makin dekat, serangan dan tudingan makin santer dihembuskan. Baik dari masyarakat luas (yang kontra) maupun orang-orang yang mempunyai kepentingan politik. Dan hingga saat artikel ini dibuat Pak Ahok juga belum mendapat dukungan dari partai politik yang bersedia mengusung beliau mencalonkan diri sebagai gubernur DKI nanti.

Apa jawaban Pak Ahok mengenai tudingan-tudingan negatif yang mengarah pada dirinya? Dan strategi apa yang beliau lakukan dalam menghadapi pilkada Gubernur DKI?
Dapatkan jawabannya langsung di tayangan video diatas.

    1. Lele 7 January 2017

    Add Your Comment