Penangkapan Haters Chika Jessica Dan Deddy Corbuzier


NOXILA.COM – Beberapa hari sebelumnya Deddy Corbuzier mengumumkan sayembara berhadiah 10 juta bagi siapa yang bisa menemukan haters yang menghina Chika Jessica dengan kata-kata rasis dan berbau pornografi. Sebelum akhirnya tertangkap, upaya lain juga dilakukan seperti meminta pemilik akun medsos yang diduga melakukan tindakan tidak menyenangkan itu untuk mengaku dan meminta maaf. Namun tidak ada tanggapan positif dari si haters.

Alhasil, kemarahan Deddy seperti tidak terbendung lagi. Kali ini dia melibatkan tim hacker untuk mengetahui siapa sebenarnya pemilik akun @Anthonugroho tersebut. Tak butuh waktu lama, hanya dalam 2 hari Deddy mengaku berhasil mengantongi semua identitas si pelaku. Mulai nama asli, alamat rumahnya, pekerjaannya dan keluarganya.

Untuk memastikan bahwa data yang didapat akurat, Deddy mengutus orangnya untuk melakukan pengamatan langsung ke Jambi. Agar tidak salah salah orang. Setelah yakin bahwa data-data yang ada benar adanya. Deddy akhirnnya bekerja sama dengan pihak kepolisian menangkap si pelaku dan membawanya ke Jakarta untuk mengklarifikasi pernyataannya yang telah menghina Chika beberapa waktu lalu.

Dihadapan wartawan, si pelaku Anto Nugroho yang ternyata seorang analisis di salah satu bank swasta di Jambi ini, mengaku cuman cari perhatian saja dan dia juga mengatakan kalau saat itu khilaf. Bahkan dia juga mengaku kalau sebenarnya dia adalah lovers-nya Chika.

Chika dan Deddy pun makin geram, namun demikian dengan agak berat hati si pelaku akhirnya dimaafkan juga oleh mereka berdua. Dedy juga berpesan pada Anto untuk menggunakan akun medsos dengan baik dan lebih berhati-hati saat komentar serta tidak mengulangi perbuatan sebelumnya.

Anto mengaku kapok dan sangat menyesal, “Akun Instagram bernama @anthonungroho sudah saya tutup. Saya berharap cukup masalah saya yang terakhir, bersosial media harus cerdas dan pintar, karena sosmed dibaca semua orang tak hanya dibaca si pemilik akun secara pribadi tapi dibaca pihak keluarga, lingkungan, orang terdekat, dan masyarakat umum”.

  • Add Your Comment